, Merek/Model

CHEVROLET Zafira 2001Harga: 65 juta
Dijual Mobil CHEVROLET ZAFIRA CD tahun 2001, A/T, 1800cc, Hitam Metalik, Bensin, 7 seater, Mulus, Mantab dibawa jalan, AC Dingin, CD/Tape/Radio + Subwoofer, Power Window, Popwer Steer. Harga 65 Juta (Nego) Silakan liat dan buktikan sendiri.. Ayo siapa cepat dapat.. Berminat Hubungi H.Wisnu Ananto: 0818.0855.4666 / 0878.7899.6040
Pemasang: H Wisnu Ananto | Phone: 081808554666 | Lokasi: Tangerang
TOYOTA Kijang LGX 2002Harga: 100 juta
KONDISI MOBIL KESELURUHAN MASIH 90% MESIN MASIH BAGUS, INTERIOR ORIGINAL, AC DINGIN, TIDAK ADA LECET, MESIN AT BARU GANTI TAHUN KEMARIN MASIH BARU, KONDISI SANGAT TERAWAT, SURAT2 LENGKAP. NEGO SAMPAI DEAL!
Pemasang: Neon | Phone: 085777673147 | Lokasi: Jakarta Utara
HONDA CRV Facelift 2.0 i-VTEC M/T (2002) 2002Harga: 150 juta
dah full asesoris luar dalam gan..body mulus terawat, mesin dijamin oke..
Pemasang: ahmad faiz | Phone: 081314358708 | Lokasi: Makassar
KIA Picanto 2010Harga: 136500000 juta
Selamat Pagi, Siang, Sore & Malam. Salam Hangat, Perkenankanlah saya memperkenalkan diri, saya Ahmad Situmorang bekerja di Kia Mobil Saharjo sebagai sales executive. ingin menawarkan kendaran All New Kia Picanto (tersedia segala type Kia lainnya) dengan pelayanan terbaik dari yang terbaik, izinkan saya untuk membantu memberikan apa yang anda inginkan dan butuhkan, karena siapapun anda patut mendapatkan yang terbaik. KIA ALL NEW PICANTO desain mobil Eropa yang elegan dan mengagumkan juara reddot design. Irit konsumsi bahan bakar untuk aktifitas sehari-hari, tetap tangguh untuk keluar kota. - Fitur sangat lengkap dg harga kompetitif - Bensinnya irit untuk aktifitas - Biaya perawatan sangat ringan - Mesin handal dan tangguh Harga Otr All New Picanto SE 3 : Rp. 136,500,000,- ( Manual ) Rp. 150,500,000,- ( Automatic) Untuk angsuran perbulan silahkan anda pilih, Setiap pembelian kendaraan juga akan mendapatkan bonus sesuai program yang sedang berlaku, (Free voucher belanja/Cash Back ) Setiap pembelian di Showroom kami, akan mendapatkan pelayanan spesial yang terbaik dari kami: - Pelayanan antar jemput saat service bila pelanggan sibuk - Mobil pengganti saat ada kebutuhan mendadak - Cuci mobil gratis - Perpanjang STNK, Assuransi dan lain-lain sesuai kebutuhan pelanggan Sudah komplit kendaraannya , jadi tinggal pakai sudah mantap semua, tersedia juga tambahan bagi yang langsung ingin membeli di hari ini, untuk info, atau ingin sekedar bertanya dahulu, hubungi saja saya di : 0812 6494 0084 atau 021 9835 4231 Pin BB 27D24A8C (AHMAD) Terimakasih, salam sukses untuk anda ... KIA mobil 
Pemasang: fatwatul | Phone: 081264940084 | Lokasi: jakarta selatan
MAZDA Familia 323 1997Harga: 63000000 juta
Permisi agan2 semua, ane mau menjual mobil pribadi ane sendiri Mazda Familia 1997 1800cc Biru Metalik - AC dingin - Head unit sony x-plod baru - Bass tube embassy baru - Power Steering - Power Window aktif - Electric Mirror aktif - Central lock aktif - Alarm aktif - Velg racing 17, ban baru - Mesin kering, tarikan powerfull 1800cc kuat diajak nanjak - Interior original (non beckled) dan bersih - Plafon bersih - Plat B DKI (Jakarta Timur) - Pajak masih panjang Sept 2014, Plat nomor Sept 2017 - Surat-surat lengkap BPKB, STNK, Buku panduan, Sertifikat - Tangan kedua - Atas nama pribadi/sendiri Posisi mobil ada di Sepinggan Balikpapan Kaltim, Harga 63.000.000 Nego. Note : - For serious buyer only - Khusus pemakai, maaf buat pedagang dan penipu ulung - tidak melayani SMS For call 0812 5640 7990 / 0856 173 0587 Pin BB by request Matursuwun
Pemasang: ferry priharyanto | Phone: 081256407990 | Lokasi: Balikpapan
HYUNDAI ATOZ GLS 2001Harga: 60 juta
Dijual Mobil HYUNDAI ATOZ GLS 2001 Warna Biru Muda, Transmisi Manual, 1000cc, Pajak Juli 2014, Plat B JakTim, atas nama Pemilik langsung, Pakai hanya weekend. Power Steering, AC Baru, DVD, USB, Remote, Cl, Aki Baru, Jok lapis Kulit bukan sarung. Harga 60Juta (Nego) Berminat Hubungi No.Tlp/Whatsup: 0813.1921.5225
Pemasang: Oktavianus Hariyudo | Phone: 081319215225 | Lokasi: Jakarta Timur
MITSUBISHI mitsubishi kuda 2005Harga: 95 juta
DIJUAL MITSUBISHI KUDA GLS 1.6 (DIAMOND) THN 2005 WARNA ABU-ABU METALIK FULL ORISINIL. *MOBIL MULUS TERAWAT *AC DINGIN *RADIO TAPE BISA DILIAT DI PIC (FOTO) *PAJAK BARU DIPERPANJANG BULAN 10 *KILO METER RENDAH *VELG RACING DAN BAN BARU SEMUA *PLAT DKI JAKARTA *SURAT-SURAT KOMPLIT *DASHBOARD MULUS ASLINYA. MOBIL SIAP PAKAI JARAK DEKAT MAUPUN JAUH DIJAMIN TIDAK ADA PR LAGI DAN TIDAK KECEWA. BERMINAT : HUBUNGI NOMOR TLP 081318654333 (ANWAR SADAT)
Pemasang: anwar syahdat | Phone: 081318654333 | Lokasi: jakarta timur
HONDA CRV.20./Matic/Mulus/Terawat/Jarang Pakai 2003Harga: 130 juta
Silver Methalic, Jarang Pakai, Km 136.000 - 137.000, Ban Baru, Aki Baru, Pajak Nov 2013,Perawatan Teratur dan Satu Tangan, Tape Double Din, Untuk Pemakai, Body dan Kaca Mulus, SRS, ABS, Angin Ban Selalu Nitrogen, Kaca Film 3M, Peminat Serius Hub 0813 9868 3434, 0816 1925 255 PIN BB 228911BD
Pemasang: Syofitri | Phone: 081398683434 | Lokasi: Tangerang Selatan
TOYOTA Kijang LGX 1.8 EFI 2004Harga: 132000000 juta
[B]Toyota LGX 1.8 EFI Tahun 2004 Warna Biru[/B] - KM 85.000 - Pajak April 2014 ( Baru diperpanjang) - AC DOUBLE Blower (Dingin Nyaman) - Tape / Radio normal - Ban Depan Baru Ganti - Ban Belakang msh bagus - Exterior Mulus kinclong - Interior mulus juga, terawat jok di pake cover jadi kalo cover dibuka jok orisinilnya like new - Mobil yang pake cewe dibeli dari baru alias tangan pertama, trus jarang dipake - Tidak pernah kena banjir ( bisa di cek bag.mesin, sama bagian2 lain yg suka berkarat akibat banjir) - Semua masih bawaan dari Pabrik/ standar [B]Untuk Harga ane buka di 132.000.000 (Nego alus banget)[/B] Alangkah lebih baiknya agan2 liat dulu mobilnya tes drive, baru agan tawar dijamin ga akan nyesel apa yg ane sebutin diatas no Tipu2 alias adanya seperti itu...mulus...mulusss... [B]Kalo minat bs Whatsapp/ telp di 081311572073[/B]
Pemasang: agus | Phone: 081311572073 | Lokasi: bekasi
DAIHATSU Xenia Li Plus 2009Harga: 105 juta
jual mobil xenia Li Plus tahun 2009, body masih mulus dan terawat Tangan Pertama, harga nego
Pemasang: animsupasa | Phone: 087838542777 | Lokasi: jaksel
<< First << Prev 12 3 ... 44 Next >> Last >>
  
carijob.com anekagenset.com forum-mobil.com asuransimobilku.com
Mobil Bandung | Mobil Semarang | Mobil Yogyakarta | Mobil Surabaya | Mobil Bali | Mobil Makassar | Mobil Manado | Mobil Lampung | Mobil Palembang | Mobil Jambi | Padang | Mobil Medan | Mobil Aceh | Mobil Banjarmasin | Mobil Papua | Mobil Ambon
Info Mobil Bekas | Mobil Dijual | Mobil Murah | Iklan Mobil | Jual Mobil |
© 2010 Supported by : AsuransiAutocillin.com